Rabu, 15 Juni 2016

ANYANG-ANYANGAN ?? ENGGA LAH YAUU

siapa sih yang engga tau penyakit anyang anyangan ,, aku rasa dari anak kecil remaja dewasa hingga lansia tau apa si amlnyang anyangan ituu
jadi gini guys anyang amyangan itu adalah dimana keadaan tubuh kita sedang dehidrasi atau kekurangan cairan karena kita berada di tempat yang panas dan sedikit mengkonsumsi air . di situlah penyakit anyang anyangan timbul
sedikit cerita untuk informasi kalian hehehehe
aku pribadi juga pernah mengalami anyang anyang an . aku tinggal di Tangerang ,, kota yang lumayan panas bisa dibilang karena banyak pabrik dan kendaraan dan sedikit gersang .
jadi waktu ituu aku kelas 11 atau 2 SMA ,, saat itu hari jumat dan pas sekali lagi dalam masa puasa aku lagi pelajaran olahraga dan harus berada di lapangan selama 2 jam dengan keadaan yang panas karna saat itu sekitar jam 10 atau 11 siang .
keadaan yang panas ditambah lagi masa puasa jadi aku gaboleh minum tentu sangat jelas membuat tubuh ku menjadi dehidrasi . dan pada saat aku berolahraga tiba tiba aku ingin buang air kecil dan saat izin ke kamar mandi ternyata tidak ada yang keluar itu terus berulang sehingga membuat aku cape . bukan hanya cape harus bolak balik kamar mandi tapi juga keadaan perut yang tidak enak seperti mau buang air kecil atau tidak . yaaa bisa dibilang kaya anak muda lagi galau antara mau putus atau tetap bertahan hahahaha kaya gitu lah kira kira sama sama gaenak di rasakan ditambah lagi saat buang air kecilnya terasa sakit dan bukan hanya itu saat aku searching ternyata bisa saja itu karna adanya infeksi saluran kemih . lalu teman ku berkata kalau seperti itu tanda nya aku kurang minum jadi saat itu mau tidak mau tepat jam 12 aku minum banyak air untuk menghilangkan anyang anyangan ku itu . tidak memerlukan waktu yang cukup lamaa karna setelah minum akhirnya aku bisa buang air kecil dan keadaan ku pulih . lalu aku mendengar produk bernama Prive Uri-cran. didalamnya berisi ekstrak buah Cranberry yang dapat mengatasi Anyang-anyangan yang merupakan gejala awal dari infeksi saluran kemih dan mencegah Anyang-anyangan berulang . awalnya aku gak percaya karna menurutku obat anyang anyangan itu ya air putih tapi setelah aku cari tau tentang produk tersebut dan saat mengalami anyang anyangan aku mencoba produk nyaa ternyata itu sangat berkhasiat .
jadi guys aku saranin saat kalian sedang mengalami anyang anyangan jangan ragu untuk pilih Prive Uri-cran . karena Prive Uri-cran terbukti bisa menyelesaikan masalah anyang dan untuk informasi lainnya kalian bisa kunjungi alamat https://www.facebook.com/priveuricran anyangan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar